Jumat, 10 Agustus 2007

Testimony Pasien BRC

Kini kami sajikan salah satu dari berbagai kesaksian pasien yang telah berobat ke Bandung Ruqyah Center.

KESAKSIAN 1
Nama : Maemunah
TTL : Kuningan, 7 Januari 1969
Alamat : Cikampek Cijalu Gg. Al-puket RT 01/09

Anak saya bernama Nurfatimah usianya 22 bulan, anak saya mengidap penyakit tumor yang terdapat dibagian mata semenjak berusia 8 bulan, baru ketahuan setelah berusia 20 bulan. Pada waktu itu anak saya berobat ke RS Cicendo dan pihak dokter menganjurkan untuk mengangkat mata sebelah kanan. Yang hal itupun kami lakukan dengan perasaan sangat terpaksa walaupun harus mengorbankan mata sebelah kanan anak saya.
Setelah itu saya berobat ke RS Hasan Sadikin kali ini dokter menganjurkan anak saya untuk menjalani therapy khemo, namun untuk kali ini saya tolak dikarnakan efek samping yang bakal diterima oleh anak saya cukup berat. Akhirnya saya memutuskan untuk berobat ke BRC (Bandung Ruqyah Center) setelah menjalani pengobatan yang kedua kalinya alhamdulillah...




Tidak ada komentar: