Jumat, 24 Agustus 2007

OTeM(Obat Tetes Mata)–THM(Tetes Telinga HidungMata)


OTeM(Obat Tetes Mata)–THM(Tetes Telinga HidungMata)

OTEM

Informasi Produk

OTeM adalah ramuan alami & Islami, yang digali dari Al Qur'an & Al Hadits, diramu dari bermacam-macam tumbuhan dari berbagai negara dan diadopsikan pada madu khusus..


Khasiat

- Menyehatkan mata
- Meredakan peradangan mata
- Menormalkan mata (-) dan (+)
- Menerangkan penglihatan
- Membersihkan selaput mata/ Katarak



THM
Informasi Produk
THM dalah ramuan Alami dan Islami yang digali dari Al-Qur'an dan Al-Hadist . T.H.M mengandung berbagai unsur mineral alami yang - Insya Allah - amat mujarab untuk mengatasi bermacam-macam gangguan TELINGA, HIDUNG dan MATA.

Khasiat
• MENGATASI RADANG MATA, MATA MERAH, MATA BENGKAK
• MEMBERSIHKAN DAN MENYEHATKAN MATA
• MENGATASI HIDUNG TERSUMBAT, FLU, PILEK
• MENGATASI GANGGUAN PENDENGARAN, INFEKSI PADA SALURAN PENDENGARAN
• PENYEJUK SETELAH MENGGUNAKAN OTEM
Aturan Pakai
• TETESKAN PADA MATA 1 TETES PERHARI
• TETESKAN 1 - 3 TETES PADA HIDUNG / TELINGA PADA SAAT ADA GANGGUAN
• BAGI PENGGUNA KACA MATA (LENSA) GUNAKANLAH PADA SAAT DIPERLUKAN SAJA
THM cocok untuk digunakan semua usia, termasuk balita dan bayi

Insya Allah tersedia di BRC

3 komentar:

Unknown mengatakan...

assalamu'alikum
perkenalkan nama saya bayu , kemarin saya memakai produk otem untuk mengobati mata saya.saya merasa pedih sekali,kira2 kenapa ya .Mohon penjelasannya
terimakasih
wasalmu'alikum

Unknown mengatakan...

assalamualaikum,
nama saya gilang., saya seorang pelajar dan saya merasa terganggu dengan mata saya yang minus., apakah dengan memakai OTEM tidak akan membahayakan mata?
mohon penejelasannya.
terimakasih
wassalamualaikum..,

Anonim mengatakan...

assalamu'alaikum.....
mo tanya..otem brapa harga ecerannya ya...???
klo bwt dijual lagi brapa??
di tunggu info nya...makasih...
wassalam