Rabu, 25 Juli 2007

Kopi Radix



KHASIAT KOPI RADIX :

· SAKIT SENDI & SAKIT PINGGANG.
Penyakit arthritis dan rheumatik terjadi akibat dari peradangan yang bersumber dari tidak seimbangnya suhu badan. Inilah sumber dari acid yang berlebihan seperti acid uric yang menyebabkan gout (asam urat). Kopi radix akan bertindak secara diuretik dengan meningkatkan air kencing untuk mengimbangi suhu dan acid.

· PANAS BADAN & DEMAM BADAN
Minum Kopi Radix akan menghilangkan panas badan (meriang) jika diminum sebelum terasa panas badan, karena bahan yang terdapat dalam Kopi Radix akan meningkatkan sistem imuniti untuk membunuh kuman yang menyerang tubuh. Bio Flavonoid akan meningkatkan aktifitas sel-sel imuniti dalam tubuh. Minum Kopi Radix akan menyebabkan sering kencing, berkeringat, dan terasa haus (dahaga). Reaksi rasa haus ini membuat seseorang akan banyak minum yang akan sendirinya menstabilkan suhu tubuh.


· KETUMBUHAN (TUMOR / KANKER).
Kebesaran Allah telah menunjukkan kepada kita bahwa bagaimana Kopi Radix telah digunakan untuk menghilangkan Tumor / Kanker di otak. Bahan aktif yang digunakan adalah Quassinoid merupakan bahan anti tumor. Ini telah diperkuat oleh penelitian oleh Dr. Azizah Hamid dari University Putra Malaysia (UPM) sekitar tahun 2000. Kopi Radix dapat menyembuhkan penyakit kanker / tumor terutama di otak dengan sinergi Radix, Omega - 3 Kapsul dan Spirulina.

· KEPUTIHAN, SENGGUGUT & MENOPOUSE.
Masalah keputihan yang terjadi pada wanita dapat dihilangkan dengan meminum Kopi Radix, begitu juga dengan Senggugut. Kopi Radix mempunyai kesan detoksifikasi yang dapat mengeluarkan keracunan di hati dan memperbaiki peredaran darah. Bagi wanita yang menopouse, mereka memerlukan pytoestrogen dan Radix, untuk mengisi kekurangan itu disarankan dapat diminum dengan Madu Asli.

· DARAH TINGGI & KENCING MANIS.
Kopi Radix
juga mengandung betasitosterol dan stigmasterol yang bertindak sebagai hipoglicemik (menurunkan kadar glukosa). Peningkatan kadar kandungan urine (diuretik) menjadikan Kopi Radix sangat mujarab untuk penderita hipertensi.

· STAMINA & KESUBURAN.
Manfaat aprodisiak dapat meningkatkan kesuburan dan tenaga laki-laki, dan dapat disinergikan bersama Omega - 3 Kapsul. Bagaimana ini dapat terjadi? Satu penelitian yang dilakukan di Universiti Malaya (UM) dimana tikus putih yang diberikan Radix menunjukkan peningkatan 480% hormon jantannya dan tikus betina juga melahirkan anak jantan lebih daripada anak betina dengan perbandingan 3 : 1.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

http://connections.blackboard.com/people/1755b9ba7d Buy amoxil online
http://connections.blackboard.com/people/d3f4f89d59 Buy Cheap Bactrim
http://connections.blackboard.com/people/76b8b13755 Buy Celebrex Online